Rabu, 24 November 2010

just begin

posting pertama di akhir bulan november,haeee bloggah ,banyak banget sebenernya cerita yang pengen diceritain tapi ya setiap mau diposting seperti enggan saja,gue baru aja jadi anak cere dalam softball,yap gue baru aja masuk tim softball namanya ALTRAS sip kalo ditanya basic gue buat ikut softball adalah NOTHING,gue cuma bisa lari ,ya lari,bayangkan hanya lariiiii,ya laripun kayak anak dikejar anjing ,hari pertama gue latihan ya cuma lempar tangkep bola pake gloves ,guess what ? yaaa pokoknya gue main gembel banget hahah,gapapa lah semakin kesininya walaupun udah latihan 2 kali makin lumayan ,gue bisa nangkep bola pake gloves dan setiap pulang sekolah gue main fetch and catch seems like a dumb but i must do it ,oke intinya gue gila kalo main softball sendiri ,ya udah ya cukup segitu dulu hahahgue galau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar