Minggu, 13 Juni 2010

kabel data come on!

ayoo phulease kabel data kamu nongol dong ayolah ayooo,butuh banget kamu (sambil garuk tanah) enggak deng berlebih,butuh banget kabel data samsung kamera digital guaaaa smooch muah muah kalo ketemu deh sujud syukur dan dewa dewa itu berhasil ketemu,kenapa gue sampe berlebihan harus nyari itu kabel data ?alasannya :
-banyak foto yang belom gue pindahin dari situ
-belahan jiwa saya walaupun hanya sebuah kamera namun merupakan pacar kedua saya
-gabisa iseng ngambil foto
-gabakal punya foto terbaru(woelah kayak mau ngelamar)
-enggak ada objekan lain
ya nasibnya sekarang terbengkalai seperti seonggok daging(?) gue glepakin di atas meja deket tv
bosen gini gambar kan lama kalo foto iseng iseng bisa jadi ,ayoooooo lah ketemu dong guys butuh elu banget guaaaaaa.jedar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar