Minggu, 13 Juni 2010

muka ngaib

ternyata kalo ditelaah muka gue itu NGAIB MENDEWA DEWA ,banyak foto yang diambil temen temen gue secara enggak sengaja dan itu ngaibnya super duper jedar parah aib banget ,udah mana gigi abnormal gue suka menampakkan diri pula (?),dan walaupun begitu saya memiliki tampang yang cukup absurb abnormal dan cantik(?) saya bisa diterima dikhalayak ramai walu tingkah dan tampang saya tak jauh berbeda ya FRONTAL parah ,udah muka ngaib frontal ,gaada bagus bagusnya jadi cewek ,mana kadang ga beradat,tapi dont worry guys gue punya banyak temen yang meneima gue apa adanya dan gapernah risih dengan keadaan gue yang kadang mempermalukan mereka ,ya this it me this it real im exactly where im supose to be now(?) ih sumpah kenapa gue jadi jayus oh damn no jangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar