Jumat, 22 Januari 2010

fu_k itu apa?

inget banget kejadian ini pas gue sd atau tk gitu lupa ,jadi siang siang bolong gue sering main ke rumah sodara yang kebetulan emang depan rumah gue ,dan ya terkadang untuk main kesana gue jadi bahan cak cakkan muka gue diolesi coki coki dan menari seperti gelandangan ,jadi pas gue udah masuk rumahnya kita main ke lantai 2 buat main masak masakkan sok bikin d'crepes lah haha ya namanya anak anak ya kalo main mah begituan , terus udah tuh jedar selesai eh pas gue berdiri di pager atas ada bocah naik sepeda item et dia nge fu_kin gua ,ya gua mah ketawa bee orang masih kecil kan ga ngerti , abis itu bokap mau nyuruh pulang jadi pas keluar garasi keliatankan bokap gue eh astaganya parahnya parah gue NGEFU_KIN bokap gue dengan 2 TANGAN dan CENGENGESAN ,pertama kali gue kira fu_k itu semacam dadah ,dan gue lakukan kelakuan itu dengan 2 tangan mungil saya astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaa ! tampang bokap yang ga percaya dan cuma bisa geleng kepala

Tidak ada komentar:

Posting Komentar