Jumat, 22 Januari 2010

ya itulah 2 buah bentol yang semakin banyak tumbuh dikaki saya, mereka jahanam sekali dari 2 menjadi keroyokan, gue kira awalnya cuma bentol digigit serangga doang soalnya suka gitu kalo digigit serangga langsung merah,udah segala jurus gue pake ,sampe minta saran ibu ibu yang diwarung ada yang bilang pake makan tape makan sate kelinci apa lah ga ngerti gue ,sampe gue minum incidal yang buat gue tidur pulas dan tetep GATAL dan bentol sampe sekarang bentol jahanam tetep tumbuh dikaki dan tangan gue , di betis kanan gue ada 4 betis kiri 3 paha 3 tangan kanan kiri 6 dan ini akan terus bertambah sampai dia bosen hinggap di badan gue, dan ketika saya bentol saya harus pergi keluar kota dengan keadaan bentolbentol , tapi bodo amat yang penting pergi dan hasilnya bentol jahanam gue ga diliatin orang orang ,haha
JAAHANAAAAAAAAAAAAM KAU BENTOL !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar