Senin, 11 Januari 2010

menggila bersama helmi part 1

pertama kali kenal yang namanya HELMI MUHAMMAD SHADIQ juga tiba tiba, kenalan juga dia sok chat gue di fb sok nanya gitulah ,yaudah dia asik sok pintar(memang pintar) eksis bertemu dengan ragita yang heboh panikan dan asik juga , pertamanya ketemu kalo gasalah gara gara mau ngasih oleh oleh ,setiap mau dikasih guenya gabisa terus yaudah akhirnya bisa dan tiba tiba dia mau makan mi aceh dia ngajak gue ,yang namanya ngajak tentu membayari , okelah dibayarin kan lumayan makan gratis mana abis pulang sekolah yakan haha , dia mesen mi aceh minum teh tarik gue sama pesenannya tapi dengan meminum air mineral murah menyehatkan (murah = gue bawa sendiri -,-) ,yaudah tuh sepanjang ngobrol nunggu makan gue cuma merem merem gara gara duduk deket kipas angin dan bumbunya masuk masuk mata gitu kan pedih ,bukan masuk masuk mata sih tapi ya gimana ya pedih pedih gitu, kata helmi gue sok IMUT wah parah penghinaan besar dunia akhirat banget ,sumpah kalo ada orang muji gue helmi sirik parah gatau gue pernah salah apa sama dia, yaudah udah tuh selesai makan , si helmi mau tau (di ulang sih ceritanya ,tapi sok jijik sama kaget aja) masa masa helmi kumur kumur pake teh tarik ,gue pengen ketawa sih tapi ya karena baru sekali ketemu ya jaim aja gue haha, sumfeeee helmi jorok sekali , dengan dalih dia bilang "gue kan pake behel git ,jadi nyangkut nyangkut gitu ,lu rasain deh" ckck ,gue yakin pas dia pulang abis makan sama gue dia buka buku diarynya nulis sambil nyanyi nyanyi terus rambutnya dikepang ,badannya telungkup kayak di video klipnya bunga citra lestari (gua yakin ini jayus) haha pokoknya intinya pasti dia takjup gitu lah , saya puas bikin malu helmi !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar