Senin, 28 Desember 2009

over dong*

begitu tepat kata kata itu untuk memanggil dia seperti itu ,entah otaknya atau dibuat buat atau asli, gue kenal sama nara dari kelas 9 tapi kesini sininya kita jadi sering main bareng ,kebetulan kemaren gue lagi ketemuan sama anak temen sd gue gitu,wah ada nara lewat sama nyokap bokapnya tapi dia ga liat gue gitu kayaknya ,pertama hal terbodoh yang dia lakuin dia nulis status fbnya " aduh dirumah gue ribet,anak kucingnya udah pada bisa jalan" what the okelah itu fb dia terserah juga kalo dia mau nulis status gue lagi nungging loh atau apa lah , kedua gue jelas jelas liat dia gue kira dia ga liat guie ternyata dia liat seenggaknya nyapa ya kalo liat eh dia pas pulang dari d'cost sms gue "git masa tadi ngeliat orang mirip lo deh " astaghfir itu jelas jelas gue , yaudah gue sms aja emang itu gue , sumpah ya banyak banget nara menunjukkan kebodohannya sehingga memiliki panggilan "ODE" over dong*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar