Kamis, 03 Desember 2009

gita v.s genta

ternyata 1 darah belum tentu sama , gue sama abang gue udah beda jauh , dari muka enggak sama, dari sifat beda, gue bawel dia kalo marah doang baru murka, dia pinter , gue tiarap, dia belo ,gue seperempat belo , dia sehat , gue setengah sehat , dia pendiem dingin sok stay cool, gue begajulan heboh individual, mungkin beda dari situnya kali ya, setelah gue sadar sebegajulnya gue bilang sayang ke nyokap aja susah , semenjak nyokap diluar kota dia selalu sms mamah sayang papa genta gita , tapi gue cuma bales smsnya ade juga , sedangkan beda sama genta ,genta enggak canggung , waktu nyokap gue ulang tahun dan ngerayainnya di luar kota paginya juga gue cuma ngucapin happy birthday mom wish you all the best kalimat singkat yang sering gue bilang ke temen temen gue, enggak sebanding , sedangkan kakak gue ngucapin mamaaaa.. selamat ulang tahun ya ,walaupun aku enggak bisa ngasih hadiah tapi aku cuma bisa ngasih doa mudah mudahan rezekinya lancar ,sehat selalu,semoga mama dijagain selama disana.amin, damn mau menangis gue rasanya ternyata selama ini gue BILANG SAYANG KE ORANG TUA CANGGUNG anak macam apa aku ini zzzzzzzzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar