Rabu, 02 Desember 2009

FOOLISH !

hal terbodoh dari yang paling bodoh dan terbodoh itu berharap lebih , gue ngerasain itu rasa gondoknya,keselnya, muaknya , semua enggak sesuai apa yang kita mau, kenapa mesti diciptain perasaan harapan atau angan angan yang kalau akhirnya enggak sesuai dengan keinginan yang padahal kita udah kerja keras usaha untuk semuanya dan terkadang hanya di anggap remeh , pasti orang tua bilang semua akan ada gantinya semua akan ada hikmahnya enggak sekarang tapi lambat laun akan ngerasain itu semua yang kamu mau. berharap orang berubah enggak segampang yang dibayangin kalo ditanya kenapa masih ngarep seseorang berubah gue bakal jawab semua orang bakal sadar secara lambat semua kesalahan dirinya enggak mungkin enggak ,walaupun semua susah diterima tapi pasti akan berubah lebih baik , semuanya butuh proses untuk jadi sempurna dalam tanda kutip sempurna enggak sepenuhnya, seenggaknya untuk berubah itu ada prosesnya,cukup ngerasa down kalau harapan kita beda berasa worthless dan useless ,dulu gue sering mikir kayak gitu ,tapi sekarang gue nyadar semua orang dikasih potensi beda dan mereka berhak untuk ngembangin semua potensi yang mereka punya , kenapa juga mesti ada orang yang jago mengkritik pekerjaan orang yang cukup dalem perkataannya dan membuat seseorang enggak mau ngelakuin hal yang dikritiki lagi, seenggaknya kalo ngritikin itu bahasanya rada alus , gue juga masih cablak sih gue sadar tapi gue selalu berusaha ngebuat orang lain enggak sakit hati sama gue dan LET YOU GUESS "SUSAH" , ngerayain dalem hati aja untuk hari ini hihi :3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar