Rabu, 16 Desember 2009

sickness

artinya nambah umur itu apa?pasti mau yang berbeda dari hari yang lain kan enggak mau monoton, tapi gue monoton enggak ada yang beda , semua ngasih doa ngasih ucapan dan berakhir dengan tidur gitu gitu aja ulang tahun gue , haha berasa gondok sih waktu sempet bokap di telfon tante untuk kepastian ikut fam gath apa enggak di puncak ,gue tanya ngapain untuk ulang tahun abang gue, gila gondok dasyat gue BOKAP NGUCAPIN PAS KAKAK ULANG TAHUN SEDANGKAN GUE great tambah ilang reputasi gue jadi anak, enggak sama sekali bokap ngucapin , ya walaupun udah enggak jadi bocah gue butuh diperhatiin enggak dibeda bedain sama abang gue , cewek abang gue juga ngasih surprise dia sekongkol sama gue , ya sebagai calon kakak ipar baik lah gue sama dia , sesuatu yang lumayan gondok dasyat kenapa semua orang lebih care sama abang gue , sampe keluarga besar aja tau abang gue ulang tahun sedangkan gue ckck, males sih ngebandingin gue sama abang gue tapi gimana abang gue itu "WAW" bagi mereka ngebanggain dan apapun itu ,sedangkan kalo gue udah bikin mereka bangga tetep aja dianggap rendah , minder IYA banget ! tau sih gue punya potensi beda tapi ada aja yang bikin minder apapun itu ,.kenapa semua begini deh ckck !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar