Kamis, 03 Desember 2009

the most handsome in this galaxy

ngaku ganteng paling ganteng dan terganteng metal banget dia haha, 1 tugas yang mesti gue selesain buat helmi muhamad shadiq bikin 1 postingan full semua tentang dia , berasa bikin bhiography dan katanya gue mesti nulis sampe 7 hari 7 malem ,dikira dia mau ngapain gue 7 hari 7 malem nulis postingan , dia ngaku paling eksis di sman 1 tangerang selatan katanya setiap dia makan dikantin ada aja anak kelas X yang manggil dia "kak,hel" dengan bangganya dia pamer itu ish , orang yang paling rese bilang gue bawel dia enggak nyadar dari kapan tau dia yang nyerocos mulu, rese juga masa dia enggak nyadar kalo gue cantik LOL haha , kalo dia enggak bilang gue cantik judul postingan gue bakal gue ganti dan gue gamau bilang dia ganteng haha, tadi gue pamer punya twitter eh dia sewot dia bilang "ngapain sih bikin twitter padahal fb udah ada", gue bilang aja "mengikuti perkembangan zaman", dia bilang apa ya gue lupa pokoknya begitulah , orang sotoy macam apa dia mau masuk itb jurusan farmasi yang gituin obat obat amin lah amin mudah mudahan masuk , helmi orang jahat loh masa dia cerita dengan bahagia temennya kuliah gitu di itb dan temennya temen helmi itu ketemu geng motor dan digebugin sambil cengar cengir ceritanya ,terus gue punya tips buat lo mi kalo makan nyantai aja , lagi makan kayak ikan mas koki kelaperan DAN LO TADI KUMUR KUMUR PAKE TEH TARIK ! jorok lo haha LOL , terus helmi juga bilang kalo dia dapet nominasi kakak TERGANTENG padahal bukan OSIS dan paling banyak pula nominasinya , lain kali kalo mabis lo jangan nimbrung sama OSIS mi kasian anak OSIS lainnya yang enggak kedapetan nominasi , sudah cukup tentang helmi yang menganggap dirinya tertampan, lo aja gamau nulisin postingan tentang gua haha !

4 komentar:

  1. weeeey
    lo ga ngerasain pake behel kn ?
    kl pake behel tuh makanan nyangkut trus
    yg ada cuman teh tarik , jd terpaksa gue kumur2 pake teh tariiik
    postingan ini sungguh memalukan gue -.-

    BalasHapus
  2. hahaha seenggaknya lo mau eksis kan katanya gue harus nulis tentang ya itu yang ada di otak gue ya gue tulis ,katanya mesti ada kan dari padaenggak ada mi haha

    BalasHapus
  3. yg ada di otak lo pendek bgt dh git
    brarti otak lo pendek jg y ?
    haha
    eh gue ga bisa nulis postingan tentang lo
    gue aj ga punya blog tauuu

    BalasHapus
  4. haha kurang ajar otak gue nangkepnya cuma sedikit mi
    ya bikin dong
    jangan sok imut gitu haha

    BalasHapus