Kamis, 24 Desember 2009

gaul di cicurug

sempet hari apa gitu gua lupa chatting sama rio capriandi prasetyo (bonges),kasian amat nama bagus bagus dipanggil bonges ckck, (baik kan gua bikin lo eksis di blog gua) ya pokoknya gue lagi online fb eh ada percakapan secara singkat kayak gini:
me : eh bong buka blog gue dong terus comment di shout mixnya
rio : iya
me : bagus ga?
rio :belum juga dibuka
me : yaudah buka dong
(yaudah tuh si bonges buka blog gue,dan pas gue buka emang udah ada commentnya ,gue kira dia ga ngerti cara make shout mix ,eh tau nya ngerti haha)
pas gue buka shout mixnya jeng jeng tulisan bonges cie gita ghaol dah entar jadi anak cicurug deh (ya pokoknya begitu kalo gasalah ) ,dan gue diajarin bahasa remixnya sebelumnya dia ngomong gini dulu "buset dah kira kira lah, makanya gaul ama bocah bocah kita.ORA GABREG ACAN MILU MILU KITA HAHA" wth bahasa apa itu dan bonges bilang lagi (artinya)"KAGA ADA APA APA IKUT IKUT AJA KITA" ih what the hell abis ga sih remix bahasa tegal gitu katanya haha , segaul apa anak cicurug dan kata bonges gua mau diajak ngeghaol disana dan kita buka pendaftaran bahasa cicurug karena bonges bisnisnya sedang seret doain ajalah , tapi what the hell banget belajar bahasa gitu ! hal terbodoh yang dibicarakn bersama bonges
DAN PERCAYA DEH INI JAYUS BANGET

Tidak ada komentar:

Posting Komentar