Selasa, 22 Desember 2009

dofunforgetable !


sesuatu yang menyenangkan dari pengorbanan yang menyusahkan LOL lebay sekali weeyy,dari kanan depan ada ibrahim fadly,mega permata heliana,ragita kurnia lanjut kebelakang dari kiri ke kanan ada wanda, yudianti p kinanti,nara anggadipa,sarah dyanti fitra,dan agung gunawan ,untuk sampe momen bahagia dan berfoto menggunakan perjuangan ini kita harus bangun pagi , awalnya iseng tapi jadi deh karena discount awaw, kita kumpul jam 6 tapi ada yang ngaret gityu hehe, yaudah jam 07.30 kita baru otw ke lb.bulus untuk naik busway , rute perjalanan kita lb bulus-harmoni-senen-ancol, pas jalan sih biasa aja ada yang mengacau karena gue panikan tiba tiba nara bilang eh eh grogol 2 itu kan harmoni nahlo panik gue mana gue gatau jalan jadi percaya aja , untungnya kebodohan nara mengelabui saya grogol 2 itu harmoni tidak berhasil karena yudit dan agung bersama saya, udah di senen udah lumayan tepos pantat tapi kita tidak patah semangat yailah tong tong bahasa gua, yaudah dari senen naik bis yang panjang terus berdiri deh dapetnya ,eh pas nyampe dufan taunya reme ,RALAT pas kita sampe halte senen tiba tiba wanda sms eh lo dimana gue mau ikut ke dufan ,jeng jeng jeng jeng sok kaget semuanya ,gila deh kita udah di senen dia di ciputat ,bapaknya ngedrift kali ya naik motornya,pas kita sampe dufan wanda juga sampe dufan gilaaaaaaa salut sama paphnya junet .sebenernya masih banyak tapi terlalu banyak yang seru jadi i'll keep it on my mind yailaaaah haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar