Rabu, 02 Desember 2009

metal LOL !

besok udah tanggal 3 aja hmmm , semua berasa metal akhir akhir ini (gara gara siapa ini gue jadi ngomong metal mulu?ckckck) ,dari mulai yaampun naudzubillah himinzalik gue hampir kelindes tronton sama agung gunawan, nelfon helmi muhammad shadiq buat ngasih oleh oleh dianya malah sok imut ditelfon haha, dan tadi abang ojeg yang metal sekalipun bayangin aja gue turun dari angkot tiba tiba dia langsung keluar dari barisan ojegnya, dan tanpa ngomong pake bahasa isyarat dia nyoruh gue naik , mesti diketahui juga tukang ojeg yang gue naikin metalnya dasyat dia pake jaket ungu rada retro gitu ,pake tindikan anting kanan kiri, knalpot motornya kayak alat untuk fogging, motornya gaya gaya tiger tapi yang jaman dulu , gaul banget dah , hari ini gue sudah berkawan dengan tukang ojeg ,mana kadang kadang mereka ngajak ngobrol ya jabanin be , dan yudianti p. kinanti hatinya juga sedang metal (dits maaf ya aku ga ada pulsa )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar