Kamis, 16 September 2010

what kind of worthless

udah jam 10 aja ,dan belum ada kabarnya juga hell-o bloggah tumbennya gue merasa galau segalau galaunya orang galau,nungguin dari tadi ,bbm cuma di read T_T ,im desperately need you hahah,baru aja kemaren gue jalan bersenang senang dan wallaaaa sekarang ,emang frekuensi ketemu lebih sering itu bagus biar bikin jarang berantem tapi kalo keseringan pasti bosen gimana eh tapi gue mah enggak sih,abang gue kuat aboy ada kalo 3 bulanan ga ketemu pacarnya,tapi enaknya dia satu universitas dan satu fakultas uuuuu mau dongmau,masih nungguin sampe sekarang bbm gue dibales ,kenapa ya awwoh gamau bales bbm gue ,yayayaya senin udah masuk our FREEDAMN its end great !udah ah males bebacotan ria udah cukup ngespam oh ya add ym ragitakurnia@yahoo.co.id twitter sekalian @ragitaa lets we made things work guys

Tidak ada komentar:

Posting Komentar