Kamis, 16 September 2010

damn its friday

thanks god im still alive hoho tapi jum'at kali ini getting so sucks dude galau iya ,ingin menangis tidak,ingin makan iya ,ya dari pada gue makin ngablu mending tambah postingan aja deh seru,cerita cerita aja deh ya,waktu gue ulang tahun tanggal 3 kemaren gue ga sempet posting maaf ya guys yang nunggu perkembagan hidup gue dari waktu ke waktu kadang terhenti tak sengaja ,kemaren tanggal 3 uoooo itu FRIDAY and its almost great haha masih ada yang kurang ya iyalah manusia ahha,tanggal 3 oh tanggal 3 kalo idup gue kayak gitu terus heavenly abis tapi kalo idupkayak gitu yang ada gue ga tumbuh tumbuh, dari kumpul sama temen sd buat buka bareng sebelum jam 12 gue ngerjain si maghfar eh malah dikerjain balik ,ditelfon ivan's hassnie tepat jam 12 malam what a wonderful life ,paginya sahur keluarga gue ngucapin,abang gue ngucapin abis ivan's dan itu kebetulan haha,sebelum sorenya buka bareng di sekolah sma 6 tangsel ivan's dateng kerumah sama lazu ngasih kado :D , haha nice ,setelah buka gue kumpul sama anak saman tapi yang ada gue diceplokin vinetta sama es buah buaar dingin abis untungaja ivan masih mau jemput mana belabelain belum buka astaghfirullah tapi makasih banget,abis itu gue masih dibodohi gaboleh pulang buat ngumpul saman dirumah ka claudia ngomongin sertifikat saman euuuu maakasih ya telur dan terigunya aku cintah kalian tentunya ivan's yang memberi muka saya riasan haha ,what a wonderful friday god :") ,hope today will be great ,have a great day everyone its friday

Tidak ada komentar:

Posting Komentar