Minggu, 12 September 2010

VACATION !

WHAT A NICE FVCKIN' HOLYSHIT ! ejigile gue liburan bentar abis, mana minggu depan udah masuk parah benjetsss ,gue belum beli apa apa,duit lebaran gue menipis karena bertamabahnya usia gue keren gila padahal semakin gede gue semakin butuh banget penghasilan buat menempuh hidup di kancah hiburan(?) ,ejiee minggu depan gue udah masuk nih mana gatau tugas apa aja dari guru gapapa deh ips kan ikatan pelajar sukses ya taaa? eiya mana belum beliin agung poster chelsea yaelah ni orang minta ada aja si ivans aja ga minta apapa yang penting gue pulang mangstab,dan kemaren gue habis jadi tumbal sama temennya genta taufik dan doddy what the hell o banget karena teknologi canggih gue jadi tumbal gara gara pulsa gue masih banyak soon gue gamau punya pulsa banyak ,uoooo miss my home town ,miss my boyf ivan's hassnie,uoooo wanna get back home

Tidak ada komentar:

Posting Komentar