Kamis, 29 April 2010

aku bangga

yayayaya akhirnya masuk BK juga tapi masuk Bk juga karena hal bodoh,THANKIESH god a lot hahha,yalumayan lah ke BK buat seru seruan lagi pula gue dipanggil enggak sendiri sama temen temen gue panca patricchia dan sherly nurmiyana yang bodoh (Y) ,lagi juga untung guru BK gue yang sekarang enggak lemoot kayak yang dulu,yang sekarang lembut sih kalem tapi kalo udah nyeramahin bisa sambil tahlilan kayaknya (enggak sih sebenernya),jadi ginay gue masuk bk karena pas KBM enggak ada guru gue ngeloyor keluar kelas buat jajan ya kalian tahu rasanya lapar ,ya pasti ke kantin dong,eh eh pas udah beli makanan yang didapat sukses juga orang BK menangkap saya untuk dibawa ke BP bersama barang bukti ,eh enggak deng barang bukti ada yang udah abis ditengah jalan dan ada yang gue umpetin dikantong dan ada yang gue titipin masukin kelas, ih ih thakiesh loh aku dapet surat peringatan karena jajan pas KBM kalo 3 kali mamahku ditelfon ,tapi kemaren aku cerita katanya gapapa soalnya akunya laper wooooooooooo emang enak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar