Selasa, 13 April 2010

im a HUMAN !

yaiyalah manusia ,gue poosting lagi keadaan emosi tak terkendali dan kepala pusing yeye who care ? abang gue nyokap bokap gue cuma bisa ngomong 'KAMU TUH GABISA APA APA' hell banget tau dikatain kayak gitu ,kalo digituin bikin gue tambah males ngapa ngapain kali,sekalian aja males udah dibilang gabisa apa apa ini, udah gitu gue cuma dibilang 'gapernah ngapa ngapain dirumah' kadang gondok ya, kalo gaada orang sama sekali dirumah juga pasti gue yang gerak buat kerja kan ,yakaaaaaaaaaaaaaaaan ! ettttt deh ,bikin kesel banget tau ,LIBUR PUN GUE GA KEMANA MANA woooooooooooooooy ,main dirumah kayak bocah , kalo latihan saman mau main pulang jam 5 sore yakan ,mana ada ngasih izin,yang ada temen juga gerah kali, mau pergi izin seminggu sebelum pergi lah kalo gajadi ? nice banget loh gila, ngerasa bebeas baru tinggal sama kaka nyokap gue itu nice paaraaaaaaaaaah, tiap hari pas gue liburan kesana diajak jalan ya walaupun deket tapi keluar rumah lah intinya,la gue dirumah nyokap mana ada ngajaka jalan ,gue minta jalanaja banyak alesan ,kadang jalan sama temen juga gadikasih ewwwww, tertekan juga lama lam kayak gini,dari sd gue turutin sekolah, les, pulang, makan siang, tidur siang ,main, mandi, belajar, tidur ,smp sekolah ,les ,pulang, belajar ,tidur, tiap hari begitu, sma sekolah ,pulang, tidur, nice hidup gue datar banget sekalipun kalo pergi kadang kayak gaikhlas makanya sial mulu gue kalo pergi ,kalo pergi uang saku sendiri ah manja ! kesel juga lama lama apa apa pake uang sendiri erasa udah kerja sendiri guanya et , kalo nyokap dirumah emang kerjaannya gajauh dari ngomel bebenahan itu doang nice banget emang ! kalo gabegitu paling ke arisan dia hahahahhahaha mamam tuh bodo amat gua kesel !alalalalalalalala salah mulu gue dirumah terserah amat deh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar