Minggu, 11 April 2010

the beautiful one

ceritanya sih dari abang gue bukan dari gue, emang nice banget buat seseorang yang dikasih kelebihan bisa ngeliat hal hal aneh ,jadi semenjak abang gue 17 tahun kemaren dia bisa ngeliat lagi dalam hal tanda kutip loccch ,dulu waktu kecil emang dia anak nyokap bokap gue yang paling ekstrim bisa ngobrol sendiri yang dia anggap ada temennya ajak ngobrol ,ya pokoknya emang sempet sama paranormal di ilangin mata batinnya sampe kebetulan pas 17 tahun dia bisa ngeliat lagi, kejadiannya pas foto bts(buku tahunan siswa) pas dia nengok ke belakang dia ngeliat yah you know what lah seseorang yang mata batinnya dibuka , ya awalnya dari situ hari pertama dia selalu panik yang bisa dibilang kayak orang sakit jiwa tiba tiba ngomong 'dia lewat depan rumah' dan sempet waktu gue masak indomie dia ke dapur nyamperin gue' seriusan lo gamau gue temenin git,atiati aja deh' ya bagi gue itu biasa selama gue galiat ya gapapa ,tapi tapinya omongan gue, gue tarik deh 'selama gue gabisa liat' sekarang gue bisa ngerasain ya terkadang suka denger strange voice dan gue juga suka panikan dan lari sendiri .semenjak kaka gue bisa liat suka seru diceritain sama dia,ya kayak dia harus bimbel sampe malem padahal kalo malem emang jadwalnya mereka pada keluar tuh si yang alus alus,kemaren emang hari pertama dia les sampe malem sampe dia izin buat pulang cepet ,dia cerita kalo disampingnya ada cewe cantik banget bahkan katanya mirip sama pacarnya,dia kira sama sama murid tapi kok ga diabsen yaudah finally dia pindah kebelakang, besoknya abang gue cerita 'git si cantik nyatet juga loh,pengen gue ambil deh catetannya',emang sakit jiwa si genta dia takut tapi nyari mati , katanya genta dia emang udah lama di tempat bimbel itu nice banget emang denger cerita gituan ,sekarang genta udah kebiasa tapi kalo keluar malem dia bakal bilang 'OGAH' , mungkin kalian yang baca bakal ga percaya tapi gue awalnya juga gitu ,ya semua juga tergantung asumsi setiap individu sih , soalnya dari kecil gue sama abang gue dan ya memang ini real unyunyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar