Rabu, 07 April 2010

sistaaaaaaaaaaah !

pengen deh punya adek bisa jadi bahan katakataan sama bahan yang disalahin(kakak kejam) ,hahah kemaren tanggal07 april 2010 gue jalan kerumahnya yudit untuk latihan saman kebetulan ada adeknya yang namanya wulan sama rahma(maaf ya aku bakal bikin malu),ya namanya orang pasti petakilan kan nah gue kayak begitu,pas gue lagu gratak gratak eh ada kalender yang ada notesnya gitu , entah gapunya buku diary atau apa pas gue baca notesnya itu DIARYNYA RAHMA oh no frontalnya nulis diary dimana mana alhasil semua tetangga yang berkunjung pada tau, sempet nanya sama yudit :
r:dit rahma gapunya diary apa?aku beliin deh
y:punya git banyak malah tapi dianya aja
r:frontal loh nulis curhatnya di beginian
y:emang tetangga aja udah pada tau

ya begitulahkelakuan adeknya yudit yang suka sama adik arviansyah enggak deng dia gasuka xoxo boong loh boong , dasar anak anak haha, makanya ya adek adek kalo mau curhat dipikir pikir dulu nulisnya dimana, jangan frontal bikin malu heheh ,dan adiknya yudit sempet salah nulis tulang ekor malah EKOR PANTAT et ahahhaha ,entar deh di uploadin fotonya soalnya kemaren gasempet foto,YUDIANTI PUTRI KINANTI maaf ya adikmu saya permalukan (evil laugh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar