Rabu, 11 November 2009

aloneeeeeeee !

ketiga kali benar benar sendiri,aaargh pagi pagi ada aja yang bener bener bikin gondok.SCHEDULE FOR TODAY :
bangun tidur langsung bebenah rumah karena nyokap enggak ada dirumah ,ya walaupun bangun tidur adalah moment paling baik untuk dihadapi dengan bahagia namun abang gue emang kayak pantat babon yang ngocol maka itu bangun tidur berasa suram,kedua nyalain komputer dengerin lagu secondhand serenade yang your call kebetulan juga gue lagi suka terus sambil online fb dan iseng iseng buka blog udah lama ga posting,daaaaan kegiatan ketiga yang bodoh gue angetin makanan sambil online karena apinya besar makanan pagi ini GOSONG gatau deh gue sarapan apa enggak bodo deh mana cucian piring numpuk lagi sedih banget gue,entar ambil cucian baju kalo ga diambil gue ga ada seragam ,ngerjain pr bahasa indonesia yang gurunya etseh mengerikan dasyat lah bagi gue ,aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa beneran ya dirumah satu satunya anak perempuan itu capek makanya kalo cewek hyperprotective itu wajar ,cewek bawel itu wajar . -_- LAPER !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar