Kamis, 19 November 2009

he's blame me ,too much!

berasa disalahin 2 kali gue, serba salah untuk ngungkapin pendapat gue unek unek gue atau apapun itu ,blog gue situs gue ,seharusnya bebas gue ungkapin apapun itu ,lo juga udah seneng kan seharusnya lo enggak usah baca blog gue ,mikirin hidup gue atau apa ,lo udah punya yang harus lo urusin sekarang gimana ngubah kebiasaan lo yang dulu untuk jadi lebih baik, kalo lo tersinggung ya salah lo, kenapa lo baca blog gue , ini semua tentang unek unek gue, semua emosi gue gue tulis disini , gimana rasanya kalo lo cerita enggak di denger , gimana rasanya jadi kecewa, gue enggak mau ungkit ungkit masalah yang dulu gue juga capek dan lo juga udah seneng kan, kenapa lo mesti nyalahin untuk semua yang gue tulis ? gue apa apa dulu selalu nanya kalo lo ada apa apa tapi emang lonya kan yang enggak mau jawab ,kenapa semuanya sekarang jadi lo nyalahin ke gue? kurang puas apa lo? gue juga gamau kalo sampe marahan ya , gue gamau nyari ribut sama lo , kenapa lonya yang jadi begini , inget lo megang janji , gapapa lo enggak nepatin tapi yaudahlah enggak usah ngurusin apa yang gue tulis ,itu juga emosi gue minggu lalu , lo bisa bayangin selama itu dan secepat itu juga dan alasan yang lo pake , tapi gue tau dari orang lain ternyata lo gitu ,cukup tau aja gue dan makasih , udah di bohongin di salahin lagi ,MAAFIN GUE ! T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar