Rabu, 11 November 2009

ENDED OUR RELATIONSHIP ?

waaaaaah saya putus lagi ,ketiga kalinya saya diputusin hahah sedih?iya awalnya berawal dari minggu pagi jam 6 gue baru bangun langsung ngecek handphone eh ada sms yang udah delivered dari jam 05.19 gue kira isinya yang bakal nyemangatin yah isinya udah gitu udah punya firasat buruk waktu itu gue sotoy sok punya insting hewani yang nebak dan langsung hore saya benar (-_- jayuuuus), ya pokoknya ada kali sampe jam 09 lewat berapa kita positif bener bener putus hahaha gue nangis sambil bebenah ,you know what ? gue dua kali diputusin pas bangun tidur itu enggak elit lewat sms pula lewat telfon dong atau enggak nyamperin kerumah gue hahaha emosi gue,ya bodolah eh tapi tapi gue nyesel kenapa nyokapnya deket sama gue setelah putus enggak dari kemaren kemaren iyaaaaa gue butuh sekali tante, oke udah ah capek inget sesuatu yang mungkin udah enggak penting dan emang iya apa dia masih mikirin its for the best aaah ketek -_- cowok ngomong gitu untuk akhirnya, padahal bulan depan setahun ya cukup tau gue diputusin kenapa "udah ada gantinya" ,gapapa gapapa kesel sih gue banget tapi dia temen gue gimana dong,yaudahlah sekarang jadi orang baru yang nyenengin papi mami o.O ? haha gara gara itu nilai rapot gue turun gaboleh lukisssss ! what a worthless fuckin' day ? SINGLE? awwwww I DONT THINK SO haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar