Sabtu, 14 November 2009

sosickofme?

gamau bikin orang sakit hati sama gue sebenernya tapi gimana,gue gaberani ngomong langsung,sebenernya gue gamau ngasih harapan lebih ,hei we are just friend?remember that,ayolah walaupun gue diputusin sekalipun gue enggak secepat itu suka sama orang gue masih mau temenan, berlebihan nah itu dia kata katanya semuanya hyper dari perhatian sampe protect,gue juga bisa kali protect sendiri ngerjain apa apa sendiri kalopun iya gue butuh bantuan pasti gue minta tolong ,semua yang care gue anggep temen kok ,tapi gaperlu hyper gue jadi ilfeel,kalo gue udah ilfeel tau deh bakal gimana gamau kenal iya kali bisa bisa , jangan sampe deh gue ilfeel udah kacau aja intinya , pasti bakal ada yang sakit hati sama gue,nyenyenye seperti gue dibuat sakit hati (halaaaaah LoL) .ya intinya cepet sadar aja deh gue ga ngasih harepan lebih ke lo,gue juga gamau lo ngarep sampe bikin lo sakit hati karena gue , masih banyak yang lebih baik intinya ,enggak usah ngarep enggak usah nunggu entar juga ada (nyotek dari kata kata abang gue sih ), yaudah jangan sampe aja ada yang sosickofme? ish enggak banget deh mikirin hidup gue ,buka fikiran lo ke depan jangan untuk sesaat aja bukan anak kecil kan mikir serasional mungkin makanya .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar