Kamis, 19 November 2009

i must face the truth ,but why i still keep running of it ?

f a c e t h e t r u t h , b a g a i m a n a c a r a n y a ?
s u s a h
b i k i n e m o s i
e n g g a k a d a u s a h a
(males nulis postingan mood hilang semua)
yaudah gue cerita aja ,gue juga tau cerita ini dari kakak gue, di jepang tepatnya gue enggak tau dimana ada gempa ,tapi salah satu kota ada yang kena dampak paling dasyat , pasca gempa ada reruntuhan salah satu tim evakuasi ngelihat sesuatu dibawah reruntuhan itu, pas diliat ada seorang ibu yang badannya setengah sujud dengan kepala dibawah badan nahan reruntuhannya ,dengan badan yang kaku tim evakuasi nemuin bayi di bawah jasad si ibu yang udah meninggal itu , di bawah selimut bayi ada handphone yang berisi message dari ibunya isinya " nak kalau kamu hidup nanti ,jangan lupa ibu akan selalu menyayangimu " ,semua tim evakuasi yang nyelamatin bayi langsung nangis setelah baca message itu , betapa besarnya pengorbanan seorang ibu untuk menyelamatkan anaknya dengan penuh doa anaknya selamat tanpa luka sedikitpun .masih banyak dosa ini gue sama nyokap huhu ToT
(JUDUL POSTINGAN SAMA ISI ENGGAK NYAMBUNG ENGGAK ADA IDE GUE )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar