Rabu, 18 November 2009

skandal percintaan

haha ide nulis postingan ini pas gue inget dan liat status orang dan baru niat untuk nulis di blog tadi di motor, skandal cinta memang bodoh apalagi bagi anak anak remaja yang ingin di buai dan di butakan cinta seperti saya contohnya, cinta itu apa sih sampe orang rela berkorban apapun demi pasangannya kadang hal bodoh yang dapat dilakukan sendiripun harus dibantu lenjeh banget kesannya , apalagi hal enggak penting yang di ucapkan seperti kamu udah makan ? contohnya saya lagi memang bodoh sekali secara harifah dan logika orang kalo enggak makan intinya sakit atau mati itu aja deh secara singkat, tapi disini ya emang kita aja yang mau dilihat perhatian dan baik padahal kalo disadari itu hal bodoh tapi dibutuhkan.skandal percintaan secara runtun : 1. ngeliat pandangan pertama langsung suka dari ngeliatin gerak gerik sampe aktivitasnya sampe mau apalin hal hal bodoh yang memang enggak masuk akal , 2. makin tertarik nih sama dia makin penasaran minta deh nomer telfonnya ,3. sms apa nelfon ya enaknya , sok basa basi menggunakan sms (kenapa kalo orang kenalan gamau nelfon enggak modal deh haha) nanya eh lo adek kelas gue ya ,eh lo anak kelas yang disamping gue kan atau apalah itu hal bodoh bersama temannya, 4. mulai deket ajak jalan kemana mana mulai care sampe hyper protective padahal bukan siapa siapanya tapi tetep aja suka heran gue, 5. di jalan atau sms ngomong aku suka sama kamu dari pertama ngeliat kamu kamu mau enggak jadian sama aku dan dijawab jadian deh , 6. mulai berantem berantem akhirnya putus , 7. berantem deh gabakal mau kenal , gue rasa di dunia ini pada sakit jiwa gue juga sih sebenarnya ,lagi mereka seperti sudah merencanakan semua secara rinci dan tepat enggak mikirin kedepan pake otak , mereka berfikir hanya untuk bahagia bersenang senang dan membuat orang kecewa itu jalan hidupnya enggak ada yang lain tantangannya ,enggak seru banget monoton banget mau jadi apa entar ,remaja jaman sekarang memang sudah mau dipacarin dan dibutakan cinta ,cinta aja enggak tau apa (HAHA SUMPAH POSTINGAN INI BERLEBIHAN BANGET BAHASA GUE )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar