Jumat, 13 November 2009

thank god its FRIDAY !

FRIDAY ,the most exciting day in my life, great nyenengin banget dong, bangun tidur sampe malem ini, dari mulai fanny cabut main kerumah gue , gue saman jam 11.30 ada hal yang bikin gue ya lumayan enggak gondok untuk hari ini selain nyokap nelfon untuk bilang dia mau pulang juga ya adalah satu hal yang bener bener bikin gue seneng ya cuma yudit yang tau itu gamau terlalu berharap biasa aja wets "GUE JUGA PUNYA GANTINYA" ,sore gue pulang ujan ujanan ,nyampe rumah udah ada nyokap yang bawa oleh oleh lumayan bejibun itu semua yang gue mau i love you so much mom ,haha gue udah mulai enggak perduli juga gue diputusin toh bisa jadi temenan keep contact enggak ngarep deh haha, thank god its friday and today its so nice

Tidak ada komentar:

Posting Komentar