Kamis, 12 November 2009

anyone out there?

sumpah ya baru ngerasain gondok tambah gondok jadi gondok dasyat, gue bingung sama orang orang , gini lo yang deketin tapi lo yang marah lo yang ngatur hidup gue , lo ngambek lo maksa CHILDISH banget tampang inocent lo juga ga dapet, sumpah jadi ilfeel mampus jadinya gue , pertama sih asik tapi gimana dong gue emang lagi jadi orang yang cuek lo pernah ngerasain enggak diputusin karena alasan yang memang enggak logis yang enggak sesuai sama apa yang terjadi,hari ini mumet banget ,banyak hal yang akhir akhir ini bikin gue mumet maksa sabar setahan apa gue bukan seseorang yang kuat dasyat gue , kalo lo enggak suka sifat gue jauhin gue enggak usah deketin gue lagi cukup tau aja gue , susah ngelupain kali enggak segampang jidat , enggak butuh banget itu semua ishhhh !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar