Kamis, 12 November 2009

secepat itu?

isi postingan gue emang yang lagi bener bener ya sedih sedihan (sok sih) ,weei baru 4 hari udah ada gantinya secepat itu? untuk semua ini? untuk selama ini? makin jelas aja dan makin bener aja apa yang orang orang bilang tentang lo "SUDAH ADA GANTINYA" wehee enggak nyangka semua yang gue lakuin cuma buat tameng doang ,cukup tau aja lo orang yang kayak gimana cukup tau semua ini dan selama ini lo enggak tulus,kalo lo sadar jangan selama itu dengan basa basi enggak konsisten ,udah cukup tau semua tentang lo ,enggak nyangka gue bisa diginiin "lagi" ,makasih aja sih ,jadi males sendiri juga guenya be patient juga udah basi semua orang juga mau gue sabar pernah enggak lo sesabar ini,lo juga baru pertama dan terakhir bilang minta maaf ke gue, dulu kemana aja lo , anjrit emosi gue membludak ,bodolah ! kalo lo SADAR lo BACA !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar