Sabtu, 14 November 2009

i realized that

udah seminggu enggak berasa juga udah selama ini gue sendiri ahaha berlebihan, gue sadar semua yang lo tulis gue liat, gue gamau lo berubah jadi orang lain ,ya lo ya lo itu aja yang gue kenal pertama, enggak usah yang langsung nutup diri , kan pasti lo sakit hati sama gue , bukan maksut gue gitu,gue masih mau nyari temen , ya semua temen gue pasti gue care sama mereka, enggak usah nyalahin diri atau langsung enggak yakin sama potensi lo , pasti ada yang terbaik buat lo, yakin sedikit kek optimis kek sama diri lo, berusaha berfikir semuanya ,bukan berfikir cuma sejenak, yakin gue lo bisa , psitif thingking, jangan nyalahin diri lo banget , lo orang yang terlalu sensitif dan setelah lo ada masalah lo nyalahin diri lo ,kenapa mesti kayak gitu setelah semua yang enggak sesuai sama keinginan lo pasti lo langsung give up , hei hidup itu emang kayak gini semua ada yang enggak sesuai sama harapan kita kalaupun ada mungkin enggak sama banget sama yang kita harapin, berharap berlebihan hanya bikin kita capek ,terlalu mikirin yang seharusnya enggak dipikirin dan enggak penting, mau jadi yang terbaik enggak selalu harus ngerubah sifat atau sikap kita ,cukup jadi diri kita sendiri .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar