Senin, 16 November 2009

manusia kawat

haha judul postingan gue buat siblings gue HELMI MUHAMMAD SHADIQ ( gue bold tu mi biar lo eksis), masa dia gamu baca blog gue kalo gue gaada postingan tentang dia ,manusia kawat alis ulet dasar lo , helmi helmi helmi anaknya baik ,sok cute , sok ganteng (emang ganteng (biar lo seneng aja mi)) pinter , mau perfectsionis, haha yagitulah, pertama kenal helmi juga biasa aja,dia aja sok kenal gue di fb sok chat nyapa duluan basa basi adeknya genta ya haha padahal ingin mencuri perhatian gue (iyakan mi?) haha,masa dia bilang ada yang patuh sama dia adek kelas gitu haha najong lo mi.helmi suka makan mi aceh kalo ngidam enggak bisa ditahan buat makan mi aceh , udah ah mi gue gatau lagi lo aja lanjutin haha.BERASA BIKIN BIOGRAPHY LO TAU !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar